Rabu, 29 Desember 2010

Maafkan Saya Bukit


Maafkan saya bukit, saya terlalu meremehkan bukit. Jadi ceritanya gini, saya pada tanggal 29 desember 2010 mau sepedahan ke UjungBerung, tau lah tanjakannya enggak parah parah amat, saya start dari rumah (rumah saya di jalan sriwijaya, BKR, jadi cukup jauh lah) jam 12 siang setelah solat (wes) Dzuhur. Perjalanan awal awal nggak terlalu nanjak, tapi jauhnya agak parah oge, dan akhirnya di arcamanik urang istirahat heula. Yasudah we karena arcamanik adalah daerah rumah teman saya reza-cicukang, yaudah we saya ke si reza dulu, dan nongkrong dulu lah. Karena nongkrong membuat malas maka semangat jejak-petualang urang hilang disana, yasudah we dilanjutkan dengan nongkrong dan udah itu pulang tanpa inti dari tujuan urang awal sepedahan, yaitu keringat bercucuran seperti pemeran utama di ninja assasin. Oh begitu tidak ramenya cerita ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar